Friday, April 11, 2014

Benarkah PKS di angka 11%?

(KN)Hasi quick count yang terlihat di media elektronik, menunjukkan PDIP sebagai pemuncak dalam pileg 9 April yang lalu dengan angka lebih kurang 19%. Yang mengherankan partai Keadilan Sejahtera yang begitu pede, ternyata jatuh di kisaran 6%. Apakah ini terkait dengan kasus impor daging sapi? Atau rekayasa segelintir kelompok untuk bisa mengendalikan partai Islam? Terkait hal ini, akun @triomacan2000 yakin semua kemalangan yang di timpa PKS merupakan rekayasa untuk merusak nama partai. Hal ini juga di sinyalir H. Henry Siregar. " Ini jelas sebuah konspirasi yang berusaha menampilkan PKS sesuai dengan wajah yang tercermin dari lembaga survey." Caleg PKS  itu yakin angka 6% itu tidak menunjukkan kenyataan yang sebenarnya. Menurut info yang di peroleh beliau dari salah seorang pengurus DPD Asahan, hasil QC itu merupakan spy war untuk melemahkan para militan PKS.
Ini sesuai dengan berita yang beredar lewat sms tentang rekap hasil penghitungan suara internal PKS yang menunjukkan angka 11% atau bisa dikatakan diatas persentase partai Demokrat. Menurut data tersebut;Hasil Rekap C1, Data dari tabnas PKS,  sudah  berada di posisi 10.57% atau 11% kursi DPR, kelihatannya ada konspirasi media utk bangun persepsi. Data real DPP "untuk DPR RI kita sudah dpt 57 kursi, untuk Posisi Nasional Posisi 4 melewati demokrat 10.20%. (Tabnas update: 10-04-2014 08:39:53).
Tentu saja info ini begitu mengagetkan, jika ini merupakan kondisi yang sebenarnya poros koalisi akan semakin terbelah. Dan ini pantas untuk kita simak.

No comments:

Post a Comment